Jumat, 27 November 2009

05:35 PM..

Disaat semua orang tertidur
Aku terbangun dan terenung
Berfikir tentang mimpi hari esok
Yang cerah dan baru

Tuhan engkau ciptakan bulan dan bintang
Yang menemani malam
Tapi kau juga menciptakan aku
Yang merasakan hidup dalam gelap langit cerah

Ditemani dingin pagi ku menangis
Merenung....dan resapi kenyataan nasib
Bulan sampaikan padaâNya aku terkurung sepi
Dan berikan aku bintang yang kan terangi gelapku
Aku bukan orang suci yang selalu dekat denganâMu
Aku bukan orang suci yang selalu menyebut namaâMu..
Di setiap detak jantung dan hela nafas mereka
Tapi aku hambaâMu..
Yang masih bisa memohon dan berharap padaâMu..

bibirmerahberdarah, 05:35 PM.
_____________________________________________________________________________________

0 komentar:

Posting Komentar